Kompol Sukarnain Resmi Menjabat Wakapolres Mamuju

2enam.com, Mamuju , Berdasarkan surat perintah Kapolres Mamuju Nomor / 564 / XI / Tanggal 07 November 2017. Kepolisian Resort Mamuju hari ini, Selasa (7/11/17) melaksanakan Serah Terimah Jabatan (sertijab) Wakapolres dari Pejabat lama AKBP Pius Bontong kepada Pejabat Baru Kompol Sukarnain.dilapangan Apel Polres Mamuju Jl. KS Tubun No. 46

Dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan dan dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh personil Polres Mamuju beserta Bhayangkari.

Kapolres menyebutkan, pergantian jabatan adalah sesuatu yang wajar dalam organisasi Polri yang bersifat dinamis, untuk menghadapi perubahan, demi memelihara kelangsungan estafet kepemimpinan. Tuturnya

Lanjut dikatakan, Mutasi juga merupakan langkah pembinaan karier bagi anggota, guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Yang muaranya untuk peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat. Sambung Kapolres.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Mamuju. ”Saya banyak terbantu, karena itu perkenankanlah saya mengucapkan terima kasih banyak,” Kata Kapolres.

Sementara itu, Kepada pejabat yang baru, Kapolres mengucapkan selamat datang bertugas di Polres Mamuju. Kami senang beliau bergabung di Polres Mamuju. semoga kita bersama dapat membawakan perubahan dan kebaikan, utamanya yang menyangkut Promoter (profesional, modern, terpercaya) Polri, sebagaimana telah dilakukan oleh pejabat lama. ujar Kapolres. (HmsPoldaSulbar*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *