Komisi I DPR RI, Pantau Kesejahtraan Hingga Netralitas TNI Hadapi Pilgub.

Anggota komisi I DPR RI  M Mafzal Mahfuz melakukan kunjungan kerja ke Korem 142 Tatag di Rangas kecamatan simboro.

M Afzal adalah  Pengganti antar waktu partai demokrat DPR RI  dari Jendral Purn Salim S Mengga yang Maju sebagai calon gubernur di Pilkada Sulbar dalam kunjungan kerjanya memantau kesejahtraan anggota TNI dibeberapa wilayah di Indonesia.

“Saya ingin memantau kesejahtraan anggota TNI yang berada di komisi kami, seperti BIN, Polhukam, beberapa yang lainya, termasuk untuk rumah sakit TNI,” kata, M. Mahfuz, Senin (23/1).

Dikatakan selain kesejahtaraan TNI yang ingin dipantaui dirinya juga ingin memastikan langsung komitmen Netralitas menghadapi Pilgub Sulbar.

“Saya juga ingin memastikan netralitas jelang pilgub. Tapi saya yakin TNI disini tetap netral,” tegasnya.

Pada kunjungan tersebut Mahfuz berjanji akan memperjuangkan kepentingan TNI, baik dari kesejahtraan hingga infrastruktur dan perlengkapan pertahanan.

Kepala Staf Korem (Kasrem) 142/Tatag, Letkol Priono yang menerima kunjungam menegaskan pihaknya dalam menghadapi pilgub selalu netral.
“TNI netral,” tegas dengan singkat Letkol Priono.

Selain mengunjungi Korem 142 tatag, M Mahfuz yang juga merupakan Pemilihan dapil Sulbar ini mengunjugi juga Kodim 142 Mamuju dengan tujuan yang sama (rasul, rif*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *