Koalisi Ini Kompak Di Lapangan, Enjoy Di Medsos

2enam.com, Sulbar, Minus 3 bulan pencoblosan Pilgub Sulbar 2017, koalisi partai Maju Malaqbi ABM-Enny semakin gencar sisir titik-titik potensial di enam kabupaten.

Sekretaris Gerindra Sulbar, Isra DP, menyebut bahwa, sejak penetapan nomor urut kandidat, konsolidasi koalisi partai sudah solid (14/12).

“Kita di koalisi partai pengusung dan pendukung ABM-Enny, sudah solid sejak penetapan nomor urut. Struktur sudah final sejak Oktober lalu. Koalisi sekarang sudah bergerak menyasar titik potensial untuk meraih kemenangan maksimal.” Jelas Wakil Ketua DPP KNPI tersebut.

Hal sama disampaikan oleh politikus PAN asal Majene, Harun (15/12). Wakil ketua DPR Sulbar ini mengakui koalisi partai ABM-Enng telah maksimal bergerak.

“Koalisi Maju Malaqbi sudah masuk evaluasi kerja lapangan. Tim bentukan kami misalnya di Majene, sudah bergerak massif dan sekarang masuk di validasi data. Kita selalu melakukan cek dan crossing untuk lebih memastikan data yang masuk save sampai hari H.” Ungkap Harun.

Soliditas partai pendukung ABM-Enny tidak hanya dibuktikan di lapangan. Mereka juga selalu tampak kompak di dunia maya. Seperti postingan foto selfi para kader koalisi ABM-Enny sambil menulis komentar, “kompak di lapangan enjoy di Medsos. Salam 3 jari ABM menang!”.(4d1*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *