UPACARA PELEPASAN PURNABHAKTI PERSONIL POLRES MAMUJU UTARA

2enam.com, Mamuju Utara,  Kapolres Mamuju Utara AKBP.Yanuar Widianto, SIK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Mamuju Utara memimpin upacara   Pelepasan Purnabhakti Personil Polres Mamuju Utara   di halaman Mako Polres Mamuju Utara, yang diikuti oleh seluruh personil bersama para Perwira termasuk jajaran pasukan pedang pora yang melepas 8 personil yang memasuki masa Purnabhakti.

Upacara diawali dengan penyambutan para personil Purnabhakti berupa tarian 5 etnis oleh personil Polwan dan pemberian cinderamata oleh Kapolres Mamuju Utara dan Ibu Ketua Bhayangkari Pengurus Cabang Mamuju Utara kepada personil Purnabhakti yang didampingi istri, dilanjutkan dengan kata sambutan dan amanat dari Kapolres Mamuju Utara dan kesan pesan dari Kompol.Purn.Muh.Yahya selaku perwakilan personil yang memasuki masa purnabhakti. Rasa haru dan bangga pun disampaikan oleh beliau dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolres Mamuju Utara.

img-20170107-wa0004

Jajaran pedang pora pun menyelimuti rasa haru dan bangga setelah personil Purnabhakti melewati barisan jajar pedang pora yang dilanjutkan dengan salam-salaman dengan Kapolres, Wakapolres, para perwira dan personil lainnya sampai dengan menghantarkan personil Purnabhakti menuju bus.

Dalam sambutan Kapolres Mamuju Utara mengucapkan Terimakasih dan bangga serta penghormatan besar kepada para senior kita, para purnawirawan yang telah mendharmabhaktikan dirinya kepada bangsa dan negara melalui organisasi kita Polri tercinta

“selamat jalan dalam rangka pengabdian selanjutnya kepada masyarakat, bangsa dan negara setelah memasuki masa purnabhakti ” ujar Yanuar

Dikatakan kita semua sebagai generasi penerus Polri melanjutkan perjuangan para senior kita dan menjalankan amanat tugas dengan baik serta senantiasa menjaga nama baik Polri terutama Polres Matra dengan menjunjung tinggi pengabdian secara tulus dan ikhlas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *