Ketua PWM Sulbar Support Suryansyah

2enam.com, Mamuju, Setelah lolos program Muhammadiyah Scholarship Preparation Program (MSPP), Suryansyah kini mendapat dorongan moril dari Ketua Pimpinan Wilayah Sulbar, Wahyun Mawardi.

Wahyun menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap Suryansyah dalam pengajian rutin Muhammadiyah, meski satu-satunya kader yang membawa nama baik Muhammadiyah Sulbar ke luar negeri.

“Suryansyah harus sungguh-sungguh untuk menjemput pengetahuan serta menjadi ahli di bidangnya. Muhammadiyah Sulawesi Barat menanti karya-karya besarnya dan senantiasa menjadi generasi Islam yg unggul,” terangnya.

Sementara Suryansyah menilai langkah yang ditempuhnya merupakan jalan untuk mengembangkan potensi dan amanah sebagai kader persyarikatan untuk lebih menembar manfaat.

“Semoga kelak setelah kami kembali, dapat memberi makna dan mengabdi bagi Muhammadiyah, bangsa dan Negara,” kata Suryansyah.

Lanjutnya, hal ini merupakan terobosan program kerjasama antara Majelis Pendidikan Tinggi, Penelitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah bekerjasama dengan Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Sadaqah (Lazis) Muhammadiyah.

Proses seleksi berlangsung dua tahap, yakni seleksi administratif dan seleksi wawancara. Peserta yang lolos seleksi administratif sebanyak 54 orang, sedangkan peserta yang dinyatakan berhak mengikuti program hanya 25 orang. (LW*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *