Ketua DPRD Mamasa Diusulkan, Jadi Wakil Bupati Mamasa

2enam, Mamasa, Partai Golkar SulBar mengusulkan Ketua DPRD kabupaten Mamasa untuk mengisi kekosongan wakil Bupati Mamasa.

Jabatan Wakil Bupati kabupaten Mamasa mengalami kekosongan setelah wakil bupati Mamasa, victor paotonan meninggal dunia pada bulan juni 2016. Dua partai yang berhak mengusulkan untuk mengisi kekosongan yakni Partai golkar dan Partai PKB. dan untuk partai golkar telah mengusulkan ketua DPRD Mamasa, Muhammadiyah mengantikan victor paotonan.

Sekertaris DPD I Partai Golkar Sulawesi Barat, H. Hamzah hapati Hasan menyampaikan Muhammadiyah telah mendapatkan rekomendasi dari pengurus DPP‎ Partai golkar untuk mengisi kekosongan dan telah diusulkan kepada DPRD kabupaten Mamasa.

“Diharapkan Golkar Punya Kader yang duduk di Eksekutif dan Mendapat respon dari DPRD Mamasa yaitu Muhammadiya “ Ujar Hamsah

Pemgisian jabatan wakil bupati mamasa akan dilakukan secara voting, namun Hamzah hapati Hasan optimis partai golkar dapat mengisi kekosongan wakil bupati Mamasa meski hanya memiliki 4 kursi di DPRD kabupaten Mamasa.
Hamzah menambahkan, jabatan muhammadiya sebagai ketua DPRD Mamasa akan digantikan oleh Bongalangi yang saat ini menjabat ketua Fraksi partai golkar di DPRD kabupaten Mamasa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *