Kepolisian Sektor Topoyo Bangun Masjid

2enam.com,Topoyo,Tidak lama lagi warga disekitar Polsek Topoyo Kabupaten Mamuju tengah akan memiliki masjid. Hal ini disebabkan Oleh Polsek Topoyo yang sedang memulai pembangunan masjid di Area Mapolsek Topoyo, Jumat (5/1/2018).

Kapolsek Topoyo Iptu Priyanto, SE saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut bahwa saat ini sedang dimulai pembangunan Masjid Polsek Topoyo yang akan diperuntukkan bagi masyarakat Luas khususnya umat muslim Yang akan melaksanakan ibadah.

“Alhamdulillah saat ini kami sudah memulai pembangunan Masjid Polsek Topoyo sedangkan untuk tahap awal pembangunannya, Kami sedang menentukan arah Kiblat Masjid dan Kedepannya Masjid ini akan digunakan oleh masyarakat luas, khususnya ummat muslim yang akan melaksanakan Ibadah,”Ucapnya.

Masjid ini rencananya akan diberi nama “AR – RIDHO” atau keikhlasan, yang dimaknai masjid ini dibangun dengan dasar Ketulusan, Kejujuran, Keikhlasan serta Kerelaan untuk dipergunakan oleh masyarakat luas.

“Selain itu, Pembangunan Masjid ini juga sebagai bentuk peningkatan pelayanan Polsek Topoyo kepada masyarakat, Karena selama ini masyarakat muslim sekitar Polsek topoyo Harus menempuh jarak yang cukup jauh untuk beribadah di Masjid sehingga nantinya dengan adanya Masjid Ini Masyarakat tidak perlu lagi Jauh-jauh untuk beribadah di masjid,” tambah Iptu Priyanto.

Kapolsek Topoyo juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin menyalurkan Infaq dan shodaqohnya dalam pembangunan masjid tersebut, bisa berhubungan langsung dengan bendahara pembangunan masjid Aiptu Jamaluddin, atau Brigpol Irwan Ardiansyah, serta transfer melalui rekening Bank BRI An. Masjid AR-RIDHO di Nomor Rekening 362601027025531.

“Saya Selaku Ketua Panitia Pembangunan Masjid Ar-Ridho mengucapkan terimakasih atas Do’a serta paartisipasi Saudara dalam pembangunan Masjid Ini, Insya Allah bernilai pahala dan menjadi amal jariah,”Tutupnya.(*/M12/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *