Kemenag Matra Sayangkan Pelayanan di KUA Pasangkayu.

2enam.com, Pasangkayu. Lumpuhnya pelayanan di kantor urusan agama (KUA) Pasangkayu, mamuju utara, mendapat sorotan berbagai pihak, tidak terkecuali di internal kementerian agama Mamuju utara.

Pelaksana tugas kepala kantor wilayah kantor kementerian agama mamuju utara, H. Mustapa sangat menyayangkan tidak adanya pelayanan di KUA pasangkayu, yang disebabkan kosongnya aparatur yang bekerja disana. Padahal sebelumnya, sejak tanggal 3 juli 2017, kakanwil matra telah menghimbau seluruh kepala KUA se mamuju utara untuk masuk kantor melakukan pelayanan pasca libur lebaran idul fitri 1438 Hijriah sesuai dengan arahan kementerian agama RI.

“Saya sebagai PLT kanwil kemenag agama matra, telah jauh hari menghimbau para kepala KUA di matra untuk masuk kerja tepat pada waktunya dan memberikan pelayana ke masyarakat sesuai dengan program nawa cita presiden joko widodo, yang terus mengedepankan pelayanan ke masyarakat.” ujar kakanwil kemenag matra, H. Mustafa.”

“Kantor pelayanan semestinya tidak kosong harus ada satu sampai tiga pegawai yang standby untuk memberikan pelayanan. “tambah Mustafa.

Dalam hal ini, pelaksana tugas kakanwil kemenag matra akan melakukan monitoring ke semua KUA matra, demi terselenggaranya pelayanan yang prima kepada masyarakat, khususnya pada saat pelaksanaan manasik haji tahun ini. (IHM*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *