Keluarga Irwan SP Pababari Bersiap Manarik Diri Jika Komitmen Tidak Dijalankan

2enam.com, Mamuju, – Menghadiri deklarasi jilid dua petahana Habsi-Irwan, Anggota DPD RI sekaligus Ayah dari Irwan SP Pababari, H. Almalik Pababari mengungkapkan, bahwa keluarga Habsi-Irwan sudah memiliki komitmen untuk maju jilid dua.

“Kami dengan pihak keluarga pak Habsi Wahid sudah membangun komitmen untuk melanjutkan pembangunan di Mamuju ini,”kata H. Almalik Pababari didepan pendukung Habsi-Irwan, Jumat (1/11/2019).

Almalik Pababari juga mengaku, jika komitmen yang sudah dibangun tidak berjalan sesuai rencana, pihaknya akan menarik diri.

“Jadi, saya menekankan, jika komitmen yang sudah kita bangun tidak dilakukan, kami akan menarik diri,”ungkapnya.

Almalik Pababari juga berharap, masyarakat Mamuju bersatu untuk kembali memilih pasangan petahana tersebut pada Pilkada Mamuju 2020 nanti.

“Apakah saudara-saudara setuju kita pasangkan mereka berdua?” Tanyanya kepada warga yang hadir dalam deklarasi tersebut.

“Saya selaku pribadi berterimakasih atas dukungannya. Mari kita berdoa mudah-mudahan kedua anak manusia ini diberikan kekuatan dan kesehatan untuk membawa masyarakatnya kejalan yang benar dan lebih bagus,”tutup H. Almalik Pababari.

(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!