Kasus Pelemparan Mobil Jurnalis. Legislator Matra Angkat Bicara.

2enam.com, Mamuju Utara, Pasangkayu, kasus pelemparan mobil jurnalis yang menimpa wartawan MNC Group di mamuju utara jhoni bane tonapa mengundang keprihatinan dari berbagai pihak. Sejumlah anggota DPRD matra sangat menyanyangkan aksi pelemparan mobil tersebut yang dilakukan oleh oknum tidak dikenal beberapa hari lalu.

Ketua komisi II DPRD matra, Syaifuddin andi Baso juga angkat bicara. Ia meminta kepada pihak kepolisian polres matra agar serius mengusut kasus tersebut. Sebab dikhawatirkan kasus tersebut mengancam keselamatan para jurnalis di matra. Selain itu, para pencari berita di matra, juga tidak akan mau lagi melakukan peliputan kegiatan atau agenda pemerintahan karena tidak ada yang bisa menjamin keselamatan mereka.

‘Saya minta kepada pihak kepolisian polres matra untuk segera mengungkap siapa pelakunya, karena ini menyangkut keselamatan para jurnalis di matra.”pungkas ketua komisi II DPRD matra Syaifuddin Andi Baso”.

Pihak kepolisian juga harus memberikan jaminan keamanan para wartawan di matra mengingat kasus pelemparan mobil wartawan sudah menjadi isu nasional takutnya ada oknum lagi yang melakukan hal yang sama atau melebihi dari itu. Kiranya kasus teror dan pelemparan mobil ini bisa menjadi pelajaran untuk kita semua bahwa jurnalis itu bekerja dilindungi oleh undang-undang.”tutup syaifuddin”. (IMH*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *