Kasrem 142 Tatag Hadiri Pengukuhan KKBT Sulbar

2enam.com, Mamuju : Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto yang diwakili Kasrem 142 Tatag Letkol arh Muh Imran, M.Si hadir pada acara pengukuhan Dewan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Bija Turate (KKBT) Prov Sulbar di Ruang Pola lt 4 kantor Gubernur Prov. Sulbar.(27/07/19)

Kamiruddin Al-Islam Patangga, SH (Ketua KKBT Sulbar) dalam sambutannya,
KKBT terbentuk sejak tahun 2009 dan merupakan lembaga kedaerahan, dalam hal ini sudah jelas legalitasnya dan siap mengabdikan lembaga ini terhadap pemerintah.

“Saya merasa bangga karena pada saat pengukuhan di dampingi oleh Raja Gowa dan Gubernur Sulawesi Barat, KKBT siap mendukung kebijakan pemerintah mulai dari sekarang sampai kedepan”. kata ketua KKBT

Pada kesempatan yang sama Gubernur Sulbar H. Andi Ali Ball Masdar, M.Si dalam sambutannya, Manusia sebagai makhluk sosial harus saling bekerjasama, berarti manusia itu tidak bisa hidup sendiri tanpa bantuan orang lain, olehnya itu manusia harus saling mengenal satu sama lain.

Lanjut Gubernur mengatakan, Keluarga Kerukunan Bija Turate dapat membantu dan mendukung Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dalam membangun Daerah ini dengan tetap menjaga hubungan silaturahmi baik antara sesama Bija Turate maupun seluruh komponen masyarakat yang ada. (Penrem142TTG/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *