Kapolres Mamuju Pantau Pendistribusian Surat dan Kotak Suara

2enam.com, Mamuju : Pemilu 2019 tinggal 1 (satu) hari lagi, surat dan kotak suara telah didistribusikan hingga kepelosok daerah, guna memastikan kelancaran distribusi hingga ke TPS, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. turun langsung memantau ditribusi surat suara di kantor KPU Kab. Mamuju pada hari Selasa (16/04/2019) dan disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Mamuju Hamdan Dangkang, S.Kom.

Selain memantau perkembangan distribusi kotak suara dan surat suara, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh staff KPU yang bertugas agar melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya, jujur dan bertanggung jawab agar pesta demokrasi Pemilu 2019 bisa terlaksana dengan aman, bersih dan lancar.
“Kepada bapak dan ibu’ yang bertugas dalam distribusi surat suara ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik – baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan hal yang terpenting adalah tetap berlaku jujur agar Pemilu 2019 ini bisa berjalan dengan Aman, bersih dan lancar”, Imbau AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Ia juga menegaskan bahwa apabila ada pihak – pihak atau oknum tertentu yang ingin menghalang – halangi kelancaran distribusi material Pemilu atau menghalang – halangi masyarakat yang ingin menyalurkan hak suaranya agar segera dilaporkan ke pihak berwajib.

“Jika ada pihak atau oknum yang ingin menghalang – halangi jalannya distribusi material pemilu atau menghalang – halangi masyarakat yang ingin menyalurkan hak suaranya, agar segera dilaporkan ke pihak berwajib, baik itu ke Bawaslu ataupun ke Sentra Gakkumdu Pemilu 2019”, Tegas Kapolres (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!