Kapolda Sulbar Mengecek Situasi Kemanan TPS

2enam.com, Mamuju : Kapolda Mamastikan puncak pencoblosan di TPS hari ini berlangsung aman dan lancar, Kapolda Sulbar bersama Wakil Gubernur, Danrem 142 Tatag, Kabinda, perwakilan KPU dan Bawaslu bersama-sama melakukan pemantauan dan pengecekan ke TPS, Rabu (17/4/19).

Menurut Kapolda melalui kegiatan seperti ini masyarakat akan lebih merasa aman untuk menggunakan hak pilihnya sehingga moment pesta demokrasi ini dapat berlangsung sesuai harapan bersama.

Kapolda bersama Wakil Gubernur dan rombongan lainnya mengunjungi TPS 3 Rimuku tepatnya di rumah adat Jl. KS. Tubun.

Saat tiba di lokasi TPS, pihaknya di sambut langsung oleh KPPS setempat. Selanjutnya, rombongan Kapolda menuju TPS selanjutnya yaitu di Jl. Tuna, Jl. Pengayoman (TPS Rutan) dan 2 TPS di Jl. Jendral Sudirman.

Dari keterangan KPPS setempat Alhamdulillah sampai saat ini pelaksanaan pencoblosan berjalan aman dan lancar. Selain itu antusias masyarakat juga nampak terlihat dari TPSnya yang ramai dan antri.

Hal ini disampikan langsung oleh Kapolda Sulbar saat di wawancarai para media dalam kunjungannya ke TPS .

“Sampai saat ini, Alhamdulillah pencoblosan di TPS berlangsung aman, Insha Allah melalui sinergitas yang telah di bangun pemilu sentak 2019 di Sulbar berlangsung aman,” tutur Kapolda.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura yang turut mendampingi Kapolda dan rombongan lainnya mengatakan dari 5 TPS yang dikunjungi Alhamdulillah antusias masyarakat sangat baik, hal ini terlihat dari setiap TPS yang di kunjungi ramai dan antri.

Selain itu, KPPS dan petugas linmas juga menyebutkan untuk saat ini dari jumlah pemilih yang terdaftar sudah lebih dari setengahnya sudah menunaikan hak pilihnya, ini menandakan keamanan dan ketertiban terjaga dengan baik, tutur Kabid Humas.Akbp. Hj Mashura

(Humas Polda Sulbar*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!