Kapolda Sulbar Hadiri Hut Yayasan Kemala Bhayangkari

2enam.com, Mamuju, Bertempat di lantai 4 Aula Kantor Gubernur Prov. Sulbar  berlangsung Peringatan Hari Ulangtahun Kemala Bhayangkari yang ke 37 dengan tema “Yayasan kemala bhayangkari berperang aktif mempersiapkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan berkarakter baik melalui pendidikan yang merata dan berkualitas”. Rabu (10/5/17)

Dalam pelaksanaan Kegiatan tersebut dihadiri  Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Nandang, MH, Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Ketua pengurus yayasan kemala bahayangkari Daerah Sulbar, Para pengurus bhayangkari Daerah dan Jajaran Polda Sulbar.

Hut Yayasan Kemala Bhayangkari yang 37 di awali dengan Sambutan Ketua pengurus yayasan kemala bahayangkari Daerah Sulbar Hj. Yeni Nandang dan dilanjutkan dengan sambutan Kapolda Sulbar.

Dalam sambutannya , dikatakan bahwa Sebagai usaha memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik untuk para murid yang bersekolah dalam asuhan kemala bhayangkari, para pengurus pusat dan daerah telah banyak melakukan banyak hal yang bersifat pengawasan, bimbingan dan berbagai macam bantuan kepada tiap kepengurusan demi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang kurang mampu utamanya dalam hal pendidikan yang merata demi mencerdaskan anak bangsa yang merupakan generasi penerus negara Republik Indonesia yang kita cintai.

Dikatakan peringatan Yayasan Kemala Bhayangkari yang 37 ini tentunya untuk mengingatkan kita pada amanah yang diberikan oleh yayasan kemala bhayangkari agar kita terus bekerja keras mempertahankan bahkan meningkatkan peran yayasan dalam program pendidikan nasional melalui pendidikan formal untuk anak-anak usia sekolah.

Sementara itu Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengharapkan diusia yang cukup matang saat ini Bhayangkari lebih mampu mengangkat citra Polri ditengah masyarakat dengan menciptakan inovasi-inovasi yang kreatif dan positif sehingga Polri makin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat.
Selain itu Jalinan kerjasama dan komunikasi yang baik antara sesama pengurus harus makin ditingkatkan demi untuk menyidiakan layanan pendidikan yang berkualitas sehingga bisa menjadi sekolah pilihan masyarakat dan menghasilkan murid yang cerdas serta berkarakter baik. “di usia 37 ini saya ucapkan selamat kepada seluruh pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari semoga lebih dewasa dalam menyikapi segala sesuatu utamanya dalam hal membantu dan mengangkat citra Polri.
Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada guru-guru TK se-sulbar sebagai tanda pengabdian selama 5 tahun, 10 dan 15 tahun serta penyerahan tali asih.

Tidak hanya itu Penyerahan bantuan beasiswa kepada Ananda Nindi syahrani dan bantuan tali asih juga diberikan kepada ibu muspida ilyas bhayangkari yang peduli terhadap dunia pendidikan sekaligus Pemotongan Tumpeng dan kegiatan diakhiri dengan Seni Kreasi daru Drum Bend TK Polman, Tarian dari TK Majene dan persembahan lagu dari pera pengurus daerah dan jajaran Sulawesi Barat. (Hms Polda Sulbar*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *