Kapolda Sulbar Beri Nama Bayi Pertama Yang Lahir di RS Bhayangkara

2enam.com, Mamuju : Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Baharudin Djafar M.Si dan Ketua Bhayangkari PD Sulbar Ibu Nur Asia Baharudin Djafar, menjenguk kelahiran bayi pertama di rumah Sakit Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulawesi Barat.

Kapolda Sulbar bersama ketua Bhayangkari PD Sulbar menjenguk kelahiran anak ke 2 (dua) dari Brigpol Andi Awaluddin sekaligus pemberian nama oleh kapolda sulbar.

Kelahiran Putri dari Brigpol andi Awaluddin merupakan proses kelahiran pertama yang di tangani langsung Rs. Bhayangkara Hoegeng Iman Santoso Polda Sulbar dan alhamdulillah seluruh proses kelahiran berjalan lancar dan baik.

Tak hanya menjeguk, Kapolda Sulbar juga mendoaka  anak dari brigpol Andi Awaludin agar kelak menjadi anak yang soleha dan  berbakti kepada kedua orang tua.

Kapolda Sulbar bersama ketua Bhayangkari PD Sulbar juga  menyiapkan sebuah nama untuk putri Brigpol Andi Awaluddin, dengan Nama Humairah Nur Jannah yang artinya (wanita soleha cahaya surga).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Mashura yang  ikut mendampingi Kapolda Bersama Ketua Bhayangkari PD Sulbar, hadir Pula Karo SDM, Karo Sarpras dan Kabid Dokkes Polda Sulbar.(HmsPoldaSulbar*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *