Kapolda Memimpin Upacara Latihan Karate Bersama Inkanas

2enam.com, Mamuju :  Menghadapi kejuaraan Karate Kapolri CUP di Padang Sumatra Barat mendatang, para atlet inkanas asuhan Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar terus melakukan latihan fisik untuk meningkatkan daya juang dalam menggapai prestasi terbaik.

Selaku Ketua Inkanas Provinsi Sulbar Kapolda tentu memberikan dukungan penuh dan motivasi bahkan dalam latihan karate pagi ini, Sabtu (12/1/19), pihaknya juga turut mengikuti latihan bersama.

Selain itu, Kapolda juga menaruh apresiasi yang tinggi kepada segenap pengurus dan anggota inkanas atas upaya-upaya yang telah dilakukan, melalui kegiatan ini kita tingkatkan fisik dan mental untuk meraih segenap prestasi, tutur Kapolda di selah-selah latihan bersama.

Nampak kobaran semangat para atlet saat latihan berlangsung, bahkan Kapolda bersama para Pejabat Utama dan Kadispora Provinsi takjub melihat gerakan yang di tunjukkan para atlet.

Sementara itu, Kapolda Sulbar dalam sambutannya mengatakan pada ajang kejuaraan sebelumnya para atlet sudah mampu mempersembahkan medali sekalipun hanya perak dan perunggu. tingga kita tingkatkan untuk menjadi yang terbaik. Mewujudkan hal tersebut tentu latihan harus lebih tekun

“Kuncinya adalah jangan pernah berhenti latihan,” tutur Kapolda.

Disamping itu, Inkanas diharapkan bisa menjadi alat pemersatu bangsa untuk meminimalisir segala kemungkinan tindakan kriminal yang kerap terjadi di daerah Sulawesi Barat yang kita cintai ini, sambung Kapolda.

Selamat berlatih dan raihlah prestasi terbaik, jangan lupa berdoa di setiap latihan karena kunci keberkahan ada di doa, tutup Kapolda. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *