Kapolda Minta Petugas RS Bhayangkaran Berikan Pelayanan Terbaik .

2enam.com, Polda Sulbar – Salah satu bentuk kepedulian serta ikatan batin Kapolda dengan masyarakat Mamuju adalah, beliau disela-sela kesibukannya selalu saja menyempatkan diri untuk membesuk masyarakat yang sedang sakit.

Menurutnya untuk membangun ikatan emosional yang baik dengan seluruh pihak, yang paling menyentuh apabilah dalam kondisi susah, ya salah satunya membesuk orang-orang yang sedang sakit dengan memberi semangat dan motivasi.

Terkadang kita hanya mau berinteraksi saat sama-sama bahagia dan sehat saja, jadi hubungan yang dibangun belum maksimal, Kata Kapolda.

Di rumah sakit Bhayangkara Kapolda Sulbar didampingi Kabid Dokkes dan Ka rumkit kembali melancarkan aksi pedulinya setiap pasien yang ditemui di doakan dan diberikan semangat, “lekas sembuh ya Pak-Ibu Insha Allah tidak apa-apa,” tutur Kapolda.

Setiap pasien yang berjumpa dengan Kapoldapun nampak terlihat melebarkan senyuman dan merasa senang atas doa serta semangat yang diterimanya, terimakasih pak atas doanya, tutur para pasien yang di jumpai.

Salah satu pasien atas nama Sunarya, yang menderita sakit Stroke asal dari Kabupaten Mateng juga mengungkapkan rasa senang dan bahagianya bisa mendapat perawatan terbaik dirumkit bhayangkara ditambah lagi dijumpai langsung oleh Kapolda.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura menjelaskan saat setelah di CT Scan yang menjadi salah satu fasilitas Modern di RS Bhayangkara Mamuju, pasien atas nama Sunarya, yang menderita sakit Stroke langsung disapa hangat oleh Kapolda.

“Assalamualaikum, bagaimana keadaannya pak sudah baikan? semoga Allah Azza Wajallah memberikan kemudahan dan kesembuhan atas penyakitnya, semangat pak Insha Allah sembuh,” sapa Kapolda.

Kapolda dalam hal ini juga telah meminta dan memerintahkan seluruh stafnya di rumkit agar memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasien yang ada, karena mengembalikan senyuman pasien adalah kebanggaan kita.

(Humas Polda Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!