Kampanye Di Binuang AIM-beNAR Janji Akan Lanjutkan Pembangunan

2enam.com, Polman – Pasangan  calon Bupati  dan Wakil Bupati  Andi Ibrahim Masdar dan M.Natsir Rahmat (AIM-beNAR) kembali  menggelar kampanye dialogis di kecamatan Binuang, Rabu (21/03/18).

Kali ini kampanye dialogis AIM-beNAR menyambangi tiga desa, yaitu Desa Paku,Tonyaman, dan Amola. Dalam kampanyenya AIM-beNAR didampingi langsung oleh seluruh jajaran pengurus partai politik pengusung.

Dalam orasinya AIM mengatakan, jika Desa Paku yang merupakan pintu gerbang Kabupaten Polman sekaligus Provinsi Sulawesi Barat akan mendapatkan prioritas pembangunan pada periode kedua pemerintahannya.

“Pembangunan pusat pengembangan pelatihan dan perikanan terpadu di Paku, sekitar 40 hektar akan dibebaskan untuk pengembangan kawasan tersebut, selain itu akan di bangun bandar udara, peningkatan pemanfaatan pelabuhan Silopo. Pada periode kedua diharapkan masyarakat mendapat keterampilan kerja yang akan di fasilitassi oleh pemerintah, hal ini untuk peningkatan penyerapan lapangan kerja,” katanya.

Sementara itu di tempat yang sama, ketua Partai PKPI Amin Sanggah, menuturkan alasan utama mendukung AIM-beNAR, karena selama memimpin daerah, telah membuktikan banyak perubahan.

“Mengapa kita mendukung  AIM-beNAR karena selama ini sudah terbangun perubahan, jadi perlu dilanjutkan. Di kabupaten kita sudah dilakukan  perubahan baik itu di bidang pembangunan Infrastruktur, pendidikan dan kesehatan, jadi yang kita perlukan lakukan adalah peningkatan pembangunan di Polewali Mandar, harus kita berterimakasih kepada beliau, karena  di Binuang pembangunannya sangat nyata,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Abdullah Mahmid salah  seorang tokoh  masyarakat Desa Paku, dirinya mengaku masih mengiginkan kepemimpinan sang petahana di bumi Tipalayo.

“Mengapa karena selama kepemimpinan AIM-Benar sudah terbukti, apa lagi di desa Paku ini sudah liat hasil pembangunan di Polman untuk  itu perlu kita lanjutkan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *