Kadispora Mamuju diduga kampanyekan Bakal Calon Gubernur Sulbar

2enam.com, Mamuju , Kadis Pendidikan, Pemuda, Olahraga ‎dan kebudayaan Kabupaten Mamuju, Hj. Murniani diduga telah mengampanyekan kandidat calon Gubernur Sulawesi Barat, DR. H. Suhardi Duka saat menghadiri kegiatan di Kecamatan Tapalang.
Hal itu berdasarkan vidio yang beredar, Kepala dinas pendidikan, pemuda, olahraga dan kebudayaan kabupaten Mamuju, Hj. Murniani meminta kepada seluruh Jajaran dinas pendidikan dan parah guru- guru untuk mendukung Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat. Dr. Suhardi Duka.

Selain itu, dia Juga meminta kepada siswa agar menyampaikan kepada orang tuanya mendukung SDK pada Pilgub 2017 mendatang.

Menanggapi hal itu, ketua Bawaslu Sulawesi Barat, Busran Riandi mengaku akan menindak lanjuti atas dugaan kadispora mengkampanyekan salah satu bakal calon Gubernur.
” Kami sudah menerima informasi dan mendengar vidio tersebut melalui sosial media tapi kami meminta agar yang memberikan Informasi menyampaikan laporan resmi kepda kami,” kata Busran, Sabtu 17 September 2016.
Ia mengaku akan memanggil Kadispora Mamuju untuk mengklarifikasi hal tersebut. Karena jika benar melakukan kampanye kepada salah satu kandidat calon gubernur merupakan pelanggaran UU ASN.
” Kami akan melakukan klarifikasi kepada kadis pendidikan ‎dan sore ini kami akan melakukan rapat menyikapi hal ini,” katanya. (RS*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *