Kadis PU Matra Harap Insan Pers Bersinergi Bangun Daerah

2enam.com, Pasangkayu, Demi menggenjot pembangunan di Daerah Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU) Budiyansa,ST meminta kepada Insan Pers membantu dan bersinergi dengan Pemerintah. Hal ini diungkapkannya saat diwawancarai diruang kerjanya, Rabu (12/07-2017). Menurut Budiyansa, dalam menggenjot pembangunan di Daerah, Insan Pers sangat perlu dilibatkan terutama dalam bentuk pengawasannya.

“Kami di Dinas tidak selamanya dapat memantau semua pekerjaan yang ada, olehnya itu perlunya keterlibatan Insan Pers terutama dalam bebtuk pengawasan”, ujarnya.

Selain itu, Budiyansa juga berharap agar segala kendala dan kekurangan yang ada di tengah-tengah Masyarakat, para rekan Pers dapat berkordinasi dan memberikan masukan kepada dirinya.

“Segala kendala dan kekurangan di tengah Masyarakat tidak selamanya kami dapat mengetahuinya dan saya yakin selaku orang lapangan, para pekerja Pers dapat membantu kami untuk mengetahui segala keluhan dan kebutuhan Masyarakat”, terangnya.

Selain itu, Budiyansa sangat mengapresiasi kepada rekan-rekan Pers yang selama ini telah membantu Pemerintah terutama dirinya, karena menurutnya tanpa Insan Pers.

Dikatakan Kabupaten Matra tidak akan pernah dikenal oleh dunia luar dan dengan adanya Insan Pers telah membantu dirinya untuk mengetahui segala sesuatu kendala dan kekurangan yang ada baik di kalangan Masyarakat maupun persoalan Pembangunan di Daerah. (IHM*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *