JSM-Marwan Resmi Tantang Petahana Pada Pilkada Polman

2enam.com, Polman – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Polman Jendral Salim Mengga (JSM)-Marwan resmi mendaftar untuk ikut kontestasi Pilkada Polman 2018.

Tim rombongan JSM-Marwan yang didampingi oleh para petinggi partai pengusung yakni Suhardi Duka Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, Abd. Rahim Ketua DPW Partai Nasdem Sulbar, Salahuddin M Sanusi Sekertaris DWP Partai PPP Sulbar untuk mendaftar sabagai pasngan calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Polman.

JSM-Marwan berangkat dari dusun Paredewang Desa Kurma Kecamatan Mapilli Kabupaten Polman menuju Kantor KPU Kabupaten Polman di Jl. KH. Wahid Hasyim Polewali, Senin (08/01/18).

Ketua KPU Kabupaten Polman M Danial yang menerima langsung berkas pendaftaran pasangan JSM-Marwan mengatakan, untuk syarat pencalonan pihaknya sudah menerima syarat pencalonan, namun masih ada beberapa hal yang harus di lengkapi.

“Untuk syarat pencalonannya itu sudah terpenuhi, kemudian syarat calon itu ada beberapa yang harus dilengkapi, terkait dengan hal itu kita sudah punya prosedur penelitian dan memberikan kesempatan kepada parpol pengusung atau pasangan calon untuk melengkapi,” tuturnya.

Sementara itu JSM mengatakan, dengan mendaftar di KPU sudah pasti ia akan ikut dalam kontestasi Pilkada Polman.

“Dengan selesainya pendaftaran, sudah jelas saya akan ikut dalam kompetisi Pilkada Polman 2018, itu yang pasti,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *