Jokowi-Ma’ruf Unggul Jauh di Desa Batu Pannu Mamuju

2enam.com, Mamuju : Berdasarkan hasil rekapitulasi perhitungan suara yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Mamuju, pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut satu Joko Widodo-Ma’ruf Amin unggul jauh di Desa Batu Pannu.

Dari hasil rekap terhadap empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Desa Batu Pannu, pasangan Jokowi-Ma’ruf raih 580 suara, sedangkan Prabowo-Sandi hanya meraih 217 suara saja.

Dimana raihan suara tertinggi Jokowi-Ma’ruf berada di TPS 03 dengan totak suara 192, sedangkan pasangan Capres Cawapres nomor urut 2 meraih 33 suara. Untuk TPS 01 Jowoki-Mar’uf meraih 130 suara dan Prabowo-Sandi 110 suara, kemudian di TPS 02 Jokowi-Ma’ruf 160 suara dan Prabowo-Sandi 39, sementara untuk TPS 04 Jokowi-Ma’ruf 98 dan Prabowo-Sandi 35.

Sementara untuk rekepitulasi suara Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sulbar di Desa Batu Pannu, Al Malik Pababari berhasil memimpin dengan perolehan 108 suara, disusul Ismail Zainuddin dengan jumlah suara 103.

Ketua PPK Mamuju, Rahmat Saleh mengatakan, Desa Batu Pannu menjadi desa/kelurahan pertama yang rekapitulasi suaranya rampung untuk Kecamatan Mamuju.

“Yang bisa dirampungkan itu Desa Batu Pannu, Karampuang Inshaa Allah sebentar rampung, Kelurahan Mamunyu sudah ada sekitar 12 TPS yang rampung dari 17 TPS yang ada,” kata Rahmat saat ditemui di Asrama Haji Simboro, Rabu (24/04/19).

“Kita targetkan rekapitulasi ini bisa rampung sesuai dengan tenggat waktu yang diberikan yakni tanggal 5 Mei, apa lagi kita sudah melakukan paralel 3 untuk prosesnya,” tutup Rahmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!