Jelang Pemilu 2019 PKB Sulbar Gelar Rapat Koordinasi

2enam.com, Majene, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) gelar rapat koordinasi persiapan Pemilu 2019, di Rumah Makan Dapur Mandar Majene, Minggu (14/01/18).

Dalam rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh seluruh kader PKB baik dari tiap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kabupaten yang ada di Sulbar.

Dalam sambutannya Nurdin Tahir Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PKB Provinsi Sulbar mengatakan, jika para kader PKB memiliki konsep tersendiri untuk membesarkan partai.

“Kita melakukan rapat pada hari ini karena saya punya keyakinan, bahwa bagaimana bapak dan ibu-ibu ini punya konsep bagaimana membesarkan partai,” katanya.

Anggota DPRD Polman tersebut menuturkan, jika dirinya memiliki keyakinan bahwa kader dari PKB memiliki konsep untuk memajukan partainya.

“Saya punya keyakinan hakkul yakin, bahwa kita semua ini adalah orang-orang yang punya pemikiran, kepada seluruh kader yang hadir dalam kegiatan ini dapat melahirkan konsep, sehingga saya tidak akan membahasakan tori-teori seperti ini karena saya tidak mau di katakan mengajari,” tuturnya.

Sementara itu di tempat yang sama, KH. Muhammad Syibli Sahabuddin Ketua DPW PKB Provinsi Sulbar dengan berdasar pada perintah pengurus DPP, menghimbau kepada seluruh pengurus DPC untuk bersinergi dengan P3MD.

“Karena itu juga akan memberikan kontribusi kepada kita khususnya dalam meraut suara yang lebih besar pada pemilu 2019,” himbaunya.

Selain itu anggota DPD-RI tersebut, juga menambahkan akan pentingnya kader dan pengurus partai untuk bersinergi terkhusus dalam menyambut pemilu tahun 2019.

“Saya sepakat dengan apa yang di sampaikan oleh ketua LPP bahwa memang kita perlu bersinergi dalam menyongsong Pemilu 2019 ini, baik DPC dengan DPW,” tutupnya.(74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *