Jelang HUT Bhayangkara Kapolres Polman Anjangsana

2enam.com, Polman : Dalam rangka menyambut HUT ke 72, Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rifai melakukan kegiatan anjangsana kesejumlah kediaman Purnawirawan TNI dan Polri di sekitar wilayah Mako Polres Polman, Jumat (22/06/18).

Kapolres Polman didampingi oleh Danyon B Brimob Polda Sulbar, AKBP Agung Danrgito, Wakapolres Polman Kompol Mihardi, Kasat Lantas Polres Polman AKP Suhartono, Kasat Intelkam Polres Polman, AKP Najamuddin, KBO Intelkam Polres Polma, IPTU Saiful Besar, Kanit Patroli Polres Polman Iptu Burham BM beserta Personil Polres Polman dan ibu Bhayangkari.

Kapolres Polman melalui Kasat Intelkam Polres Polman, AKP Najamuddin mengatakan, kegiatan ini menyasar lima rumah

“Kegiatan anjangsana ini menyasar lima (5) lokasi kediaman keluarga purnawirawan TNI dan Polri di wilayah hukum Polres Polman,” katanya.

Lanjut AKP Najamuddin, lokasi pertama dari kegiatan anjangsana tersebut adalah rumah istri Alm. Serma Purn. Paju yang beralamatkan Jl. Birbong Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, kemudian lokasi kedua rumah leluarga Alm. Pelda Purn. Ari Amri di Jl. Birbong Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali.

Kemudian lokasi ketiga dikediaman Aiptu Purn. Andi Hadjaratin di Kompleks Aspol Pekkabata, Kecamatan Polewali, lokasi keempat rumah Janda Alm. Aiptu Jufri Tarra di Sarampu, Desa Toyaman, Kecamatan Binuang dan lokasi terakhir rumah keluarga Alm. Brigpol Anrt. Ilham di Lemo Baru, Desa Kaujang, Kecamatan Binuang.

AKP Najamuddin juga menuturkan, sebagai bentuk kepedulian Kapolres, dalam kegiatan anjangsana tersebut juga diberikan bantuan sembako.

“Dengan menunjukkan kepedulian kapolres polman memberikan bantuan berupa sembako dengan memberikan semangat dan dukungan,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *