Jamil Barambangi Pimpin KAHMI Sulbar

2enam.com, Mamuju : Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulawesi Barat (Sulbar) periode 2018-2023 resmi dilantik, Kamis (15/11/18).

Dimana MW KAHMI Sulbar selama lima (5) tahun kedepan akan dipimpin oleh Jamil Barambangi sebagai Ketua Presidium, setelah dilantik oleh Sekjen KAHMI Nasional, Manimbang Kahariady di ruang pola lantai IV kantor Gubernur Sulbar.

Sekjen KAHMI Nasional tersebut mengingatkan, bahwa jabatan yang diemban merupakan cobaan bagi ia yang diberikan amanah.

“Ikrar tadi itu, merupakan ikrar pelantikan, di pelantikan itu untuk mengemban amanah dan tantangan utama dari pelantikan adalah ujian dan cobaan,” himbaunya

Maka dari itu Manimbang berharap kiranya penurus KAHMI Sulbar yang baru dilantik dalam memberikan kontribusi di masyarakat dan pemerintah.

“Semoga penurus KAHMI Sulbar yang baru dilantik ini dapat memberikan peran kontributif dan kualutatif kepada pemerintah dan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu Sekertaris Daerah (Sekda) Pemprov Sulbar, Muhammad Idris mengatakan, dengan dilantiknya pengurus yang baru dapat menjalin sinergitas dengan pemerintah.

“Semoga pengurus KAHMI Sulbar dapat menjalin sinergitas dengan Pemprov Sulbar demi pembangunan yang berkelanjutan,” pungkasnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *