Jalan Sehat Memperingati Hari Ibu

2enam.com, Mamuju : Sekretaris Provinsi Sulawesi Barat, Muhammad Idris membuka secara resmi Jalan Sehat Keluarga di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Minggu 8 Desember 2019. Jalan sehat tersebut dalam rangka menyambut peringatan Hari Ibu ke-91.

Muhammad Idris berharap kebersamaan yang telah tercipta saat berlangsungnya acara jalan sehat keluarga menjadi Sulawesi Barat yang kondusif kedepan.

” Mudah – mudahan kebersamaan yang telah tercipta hari ini adalah kekompakan kita menuju Sulawesi Barat yang kondusif dikemudian hari.Para tamu undangan yang saya cintai, seperti yang kita ketahui bahwa ibu adalah malaikat tak bersayap yang melahirkan juga melindungi kita hingga lahirlah para pejuang, pejabat dan semua anak negeri maka berdosalah kita jika tidak menghadiri serta meramaikan kegiatan hari ini,” ucap Idris

Jalan sehat tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Sulbar, Ny.Andi Ruskati Ali Baal, Ketua DWP.Ny.Kartini Hanafi Idris , Bupati Mamuju, Habsi Wahid, Korem 142 Tatag, Kol. Inf. Eventius Teddy Danarto, Kapolda Sulbar, Brigjen Pol. Baharuddin Djafar bersama nyonya, Kakanwil Sulbar, Mufli, Asisten I bidang Pemerintahan Sulbar, Muhammad Natsir, Asisten III bidang administrasi, Jamila, Kadis Dispora, Muhammad Hamzih, Kepala BKKBN Perwakilan Sulbar, Andi Rita Mariani, Raja Mamuju, Andi Maksum Da’i.

(Desy)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!