Jalan Santai dan Bazaar Murah Warnai HKGB Ke-67

2enam.com, Mamuju : Peringatan hari kesatuan gerak bhayangkari (HKGB) yang ke 67 di Sulawesi Barat (Sulbar) diwarnai dengan olahraga bersama berupa gerak jalan santai dan kegiatan bazaar murah.

Peringatan HKGB yang difokuskan di lapangan Ahmad Kirang ini nampak dihadiri oleh berbagai pihak seperti Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, para PJU, Bhayangkari dan seluruh tamu undangan lainnya, Selasa (15/10/19).

Ketua Bhayangkari PD Sulbar Ibu Aisya Bahar mengawali sekaligus membuka langsung kegiatan jalan santai mengungkapkan terimakasih dan apresiasinya atas partisipasi seluruh pihak dalam memeriahkan dan mensukseskan seluruh rangkaian pelaksanaan HKGB hari ini.

Ia juga berharap kebersamaan dan kekompakan yang kita tunjukkan hari ini kedepannya bisa terus terjaga, melalui kegiatan ini kita tentu dapat bersilaturahim dan berolah raga untuk kebugaran dan kesehatan.
Sementara itu, Kapolda Sulbar yang mendampingi Ketua Bhayangkari PD Sulbar saat membuka kegiatan jalan santai juga mengungkapkan selamat dan sukses atas kegiatan olahraga bersama dan Bazaar.
Harapannya dimoment istimewa ini peran bhayangkari dalam mendampingi Polri lebih maksimal lagi mendukung dan membantu tugas Kepolisian dalam memelihara kamtibmas, tutur Kapolda.

Selain kegiatan olaraga bersama berupa jalan santai, Bazaar Murah juga memeriahkan peringatan HKGB ke-67 di Mamuju Sulbar.
Nampak berbagai aneka seni, makanan, minuman dan jualan lainnya di pamerkan kepada seluruh peserta sehingga tak sedikit peserta harus antri melihat produk-produk yang dipamerkan.

Kabid Humas AKBP Mashura, ditempat yang sama juga tak ketinggalan mengucapkan selamat dan sukses, mempunyai dua peran yaitu selaku Srikandi Polri sekaligus selaku Bhayangkari segudang harapan juga ungkapkan salah satunya memaksimalkan peran bhayangkari dalam mendukung segala kinerja kepolisian untuk melayani masyarakat.

(Humas Polda Sulbar*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!