Jajaran Polres Polman Kawal Ketat Pelaksanaan Pawai SLBN

2enam.com, Polman : Jajaran Polres Polman mengawal ketat pelaksanaan pawai siswa-siswi Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN), di Polewali Mandar, Senin 3 Desember.

Pawai tersebut dimulai pukul 08.00 Wita. Pawai digelar untuk memperingati hari Disabilitas Internasional. Jajaran Polres Polman kemudian melakukan pengawal di titik sekolah, setiap persimpangan hingga kendaraan yang digunakan peserta, mulai dari Jalan KH. Wahid Hasyim-Pemuda-Mr. Muh. Yamin hingga Jalan Dr. Ratulangi.

Kapolres Polman, AKBP Muhammad Rivai mengatakan, pengawalan ketat itu dilakukan agar pawai berlangsung aman dan kondusif. Sekaligus memberikan jaminan bagi peserta dan warga yang menonton dan terdampak dari kegiatan itu, merasa aman dan nyaman.

“Khususnya mengantisipasi kemacetan yang memicu gangguan arus lalu lintas, demi mewujudkan keselamatan berlalu lintas,” ujar AKBP Rifai.

Tak hanya itu, melalui pengawalan tersebut, AKBP Rifai juga berupaya melakukan edukasi bagi personelnya untuk bekerja keras dan memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Polisi harus memberikan pelayanan sebaik-baiknya dan harus menjadi polisi yang bermafaat bagi masyarakat,” tandas AKBP Rifai. (54h*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *