INKAI Buka Ranting Kodim 1418 Mamuju

2enam.com, Mamuju :  Perguruan Institute Karate-do Indonesia ( INKAI) Kabupaten Mamuju kembali membuka Ranting Kodim 1418 Mamuju, di Halaman Kodim Mamuju,Selasa 13 Agustus.

Kegiatan ini dihadiri langsung Ketua INKAI Mamuju, Hamka,serta sejumlah pengurus lainnya. Calon anggota baru langsung mulai dengan latihan, mereka nampak sangat antusias mengikuti Instruksi Pelatih.

Pada kesempatan tersebut, Hamka menyampaikan, semoga dengan diukanya ranting baru Ini dapat mewadai anak-anak muda dan berbakat, serta nantinya bisa berkembang hingga menghasilkan atlit-atlit yang mewakili cabang karate Mamuju.

Lebih lanjut dikatakan Hamka, karate merupakan cabang olah raga yang mampu membentuk karakter manusia terutama siswa dan remaja.

”Perguruan INKAI bukan saja diajari cara beladiri tetapi kita dilatih untuk disiplin, jujur, menahan diri, dan sopan terutama kepada orang tua dan guru sesuai sumpah Karate yang menjadi pedoman dan sumpah kita sebagai karateka,” ungkapnya.

Untuk itu, ia mengimbau, agar para anggota menyampaikan dan mengajak teman-teman di sekolah maupun di lingkungan keluarga untuk bergabung dalam INKAI Mamuju. (Fir*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!