Ini Tanggapan Kanwil Kemenkumham Sulbar Terkait SK Palsu

2enam.com, Mamuju, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulbar disibukkan dengan informasi SK palsu CPNS  mengatasnamakan Kemenkun HAM Sulbar.

Menanggapi hal tersebut Kakanwil Kemkum-HAM Sulbar, Andi Farida mengatakan Diinformasikan bahwa Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tidak pernah menerbitkan Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil tanpa melalui seleksi resmi.

“Terkait hal tersebut, kami sampaikan kepada masyarakat Sulbar untuk tidak percaya jika sekiranya ada oknum yang menjanjikan menjadi CPNS Kanwil Kemkum-HAM Sulbar tanpa melalui proses seleksi resmi yang dilaksanakan melalui website http:/ISSCN.BKN.go id dan http:/lcpns kemenkumham go id.

Dan apabila ada masyarakat yang dihubungi oleh oknum yang tidak bertanggungjawab atau mendapat informasi terkait hal tersebut di atas, segera menghubungi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Barat atau melalui contact person an.  Munir (Kabag Humas) 085255593335,” ucap Andi Farida. (Rls*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *