Ini Negara Jagoan Kapolda Sulbar di Piala Dunia 2018

2enam.com, Mamuju – Euforia kejuaraan sepakbola Piala Dunia 2018 menjangkit segala kalangan pecinta sepakbola tanpa memandang usia diseantero bumi ini.

Salah satu kalangan yang terjangkit euforia kejuaraan 4 tahunan tersebut adalah Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar), Brigjen Pol Baharudin Djafar, jendral bintang satu tersebut memiliki tim jagoan dalam turnamen tersebut.

Hal tersebut ia ungkapkan ketika ditemui oleh awak media di Mapolda Sulbar, Sabtu (23/06/18).

“Kalau saya menjagokan pada Piala Dunia ini adalah Portugal,” ungkapnya.

Kapolda mengatakan faktor prestasi dan sang mega bintang Cristiano Ronaldo atau yang akrab disapa C7 menjadi alasan ia menjagokan Portugal.

“Karena Portugal prestasinya selama ini sudah bagus, dan pemain-pemain yang handal ada di Portugal,” katanya.

“Saat saya melihat C7 ditekling lawan, dia tersenyum. Dari situ saya lihat hati orang ini bagus didalam bermain dan manusia itu tergantung hatinya,” katanya lebih lanjut.

Selain Portugal Kapolda Sulbar juga menjagokan Kroasia, yang merupakan salah satu negara di Eropa dan merupakan pecahan dari Yugoslavia yang sempat menjadi salah satu kekuatan besar sepakbola dimasa lampau.

“Kalau pilihan kedua saya yaitu yang mengalahkan Argentina, Kroasia. Memang hasil mereka belum baik, tapi dengan mengalahkan Argentina ini suatu prestasi yang gemilang,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *