Ingin Tahu Kenapa ABM-Enny Kebanjiran Dukungan Tokoh Asosiasi?

2enam.com, Sulbar, Dukungan terus membanjiri pasangan calon ABM-Enny, termasuk mengalir dari sejumlah tokoh asosiasi pengusaha dan engenering Sulbar.

Beberapa tokoh yang menyatakan dukungan sejak awal deklarasi ABM-Enny, adalah Taslim Tammauni (ketua Kadin Sulbar), Rizal Sirajuddin (Asosiasi Perhotelan), dan Ilham Zainuddin (Asosiasi Kontraktor Nasional).

Menurut ketiganya, ABM-Enny memiliki visi lokal konstruktif dalam pengembangan sektor SDM dan SDA Sulbar.

“ABM memiliki semangat pengembangan SDA yang maksimal terkelolah oleh SDM lokal. Ini akan mendorong pembangunan Sulbar sekaligus manusianya.” Ungkap Taslim.

Pengusaha perhotelan Sulbar, Rizal Sirajuddin, ABM-Enny mengungkapkan hal serupa.

“Visi misi ABM-Enny sangat jeli mengkomparasi isu pembangunan dalam bingkai kultural. Ini akan menjadikan pembangunan memiliki ruh dengan norma dan nilai sebagai motoriknya.” Ungkap ketua Askonas, Ilham Zainuddin menegaskan pernyataan kedua seniornya tersebut.

“Tag line ‘Maju Malaqbi’ adalah pengejawantahan modernisme dan berwawasan lokal. Ini satu variabel penting dalam pembangunan. Akselerasi dan produktifitas yang terpola dengan pelibatan potensi-potensi lokal. kunci pria yang akrab disapa Rory ini.(4d1*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *