Imelda Ditunjuk Sebagai PLT Dinas Perdagangan

2enam.com, Mamuju : Bupati Mamuju Habsi Wahid, resmi melantik Sekertaris Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju Imelda Pababari, menggantikan Pejabat sebelumnya yang di jabat oleh Oktavianus.

Pelantikan yang di berlangsung di Ruang Kerja Bupati Mamuju, Selasa 03/12/19,  di hadiri oleh Wakil Bupati Mamuju, Sekertaris Daerah, serta beberapa kepala Skpd dan sejumlah Wartawan.

Usai Melantik Sekertaris Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju, Habsi Wahid berpesan kepada Pejabat Administratur yang di Jabat oleh Imelda Pababari, agar menjalankan Amanah dengan baik dalam bekerja

.” kita mengangkat Pejabat Administratur ataua Sekertaris Dinas Perdagangan karena memang pejabat yang lama sudah tidak menjabat lagi sehingga kita isi dengan Penjabat yang baru, dan saya kita penjabat yang baru ini tidak usah di Ragukan karena dia pernah menjabat juga dalam posisi yang sama di Provinsi, sehingga Amanah ini kita berikan karen sebelumnya kita sudah melakukan Evaluasi kepadanya,” Ucap Habsi.

Lebih lanjut. Bupati Mamuju juga mengatakan, bahwa selain di Lantik sebagai Sekertaris, Imelda Pababari juga akan di angkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju dan akan di Keluarkan Sk terhitung pada Tanggal 04 Desember 2019.

” Hari ini di Lantik sebagai Sekertaris Dinas, dan Insya Allah besok saya akan keluarkan SK sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Mamuju sampai kita mendapatkan hasil Pansel yang kita laksanakan Bulan Desember ini juga,” Tutup Bupati Mamuju.

(End/*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!