Hari Kedua, Panitia akan Hadirkan Talkshow 

2enam.com, Mamuju, Setelah resmi dibuka oleh Wakil Bupati Mamuju, Animo masyarakat maupun luar kota Mamuju terlihat sangat tinggi terhadap kehadiran Manakarra Fair 2016 yang di pusatkan di Anjungan Pantai Manakarra.

Olehnya, Emefsi Management pada hari kedua ini akan menghadirkan konsep open air agar event ini menjadi lebih dekat dengan pengujung.

“Hari ini, Sabtu 1 Oktober 2016, kami dari panitia penyelenggara/event organizer memberikan tajuk Manakarra Fair 2016 “Pesta Komunitas”. Dari seluruh pengisi acara hari ini akan melibatkan komunitas-komunitas anak muda dalam Talkshow / Berbincang bersama ketua-ketua komunitas terkait kegiatan darri masing komunitas sejak terbentuk,” beber Penyelenggara Event, Emefsi Management Veronica Wijaya dalam press releasenya, Sabtu 1 Oktober.

Selain itu Vero juga menyampaikan, akan ada pertunjukan yang dilakukan oleh para komunitas-komunitas salah satunya dari  Komunitas Pecinta Seni Budaya.

“Kami juga mengajak para pengunjung untuk berpartisipasi dalam permainan lomba menusuk lok-lok (dikenal sebagai makanan khas Malaysia) dan akan mendapatkan hadiah menarik,” sambungnya

Sementara, Bank Republik Indonesia (BRI) pun mengambil bagian dari acara ini untuk mendukung program pemerintah yaitu pembayaran non-tunai dengan menggunakan BRIZZI dan pengguna BRI yang melakukan registrasi ATM untuk program internet banking dan lainnya akan mendapatkan hadiah

“Terlihat pula di sepanjang area pameran di depan tulisan Pantai Manakarra ini dipenuhi dengan tempat sampah dan memberikan kantong sampah kepada setiap peserta pameran guna untuk membantu kebersihan area pameran” tutup Vero. (fp*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *