25 Tahun Berdiri PT. Karya Mandala Putra Penata Bisnis Terbaik Di SulBar

2enam Mamuju, Bupati Mamuju Drs. Habsi Wahid, MM Sebut PT. Karya Mandala Putera (KMP) penata bisnis yang baik.

Sekarang telah berusia 25 tahun tentunya bukan perjalanan yang mudah dalam menata bisnis di Kabupaten Mamuju, ini patut untuk kita hargai sebagai salah satu pebisnis yang melahirkan banyak karya – karya terbaik, seperti d’Maleo Hotel & Convention yang sekarang  telah berusia 6 tahun, satu – satunya Hotel termegah di Sulawesi Barat  yang tentunya sangat bermanfaat untuk masyarakat Mamuju dan terkhusus Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju.

“Bukan itu saja tak lama lagi pusat perbelanjaan moderen (Mall) juga akan terbangun dengan megah dan itu semua berkat P.T KMP, saya berharap bahwa kedepan kami dan Pemerintah Daerah akan selalu memberikan dukungan dalam menata pembangunan sekaligus menata bisnis dengan baik” Ujar Habsi

Masih ditempat yang sama Minggu, (17/07/2016) Fun walk the anniversary di lepas oleh Habsi Wahid sekaligus Launching wahana Water Park jadi penanda perayaan hari jadi PT. Karya Mandala Putera (KMP) ke 25 tahun dan d’Maleo Hotel and Convention ke 6 tahun.

Acara tersebut dihadiri  Bupati Mamuju juga turut hadir Gubernur Sulawesi Barat H. Adnan Anwar Shaleh (AAS), Wakil Bupati Mamuju H. Irwan SP Pababari, Waka Polda Sulbar, Dandim 1418, Waka Polres Mamuju dan Mantan Bupati Mamuju Drs. H. Suhardi Duka, MM  ,  masyarakat Mamuju serta Staff/Crew KMP Grup dan d’ Maleo Hotel & Convention. (hms, lsdh *)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *