Habsi Wahid Resmi Pimpin NasDem Sulbar

2enam.com, Mamuju – Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh kukuhkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Barat (Sulbar) di Ballroom d’Maleo Hotel Mamuju, Sabtu (24/03/18).

Dimana pada pengukuhan tersebut, Bupati Kabupaten Mamuju Habsi Wahid dikukuhkan sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sulbar dan akan memimpin partai tersebut untuk merestorasi perubahan di Sulbar.

Dalam sambutannya Habsi mengatakan, dirinya siap mewakafkan diri untuk mbesarkan Partai NasDem di Sulbar.

“Dengan amanah ini Kami akan pertanggungjawabkan untuk membesarkan partai nasdem di Sulbar. Dan kami semua kader NasDem Sulbar pada hari ini akan mewakafkan diri untuk membesarkan NasDem di Sulbar, serta merestorasi perubahan,” katanya.

Selain menyatakan sikap untuk siap membesarkan NasDem, dirinya juga menyampaikan target DPW Partai NasDem Sulbar dalam Pemilu legislatif dan Presiden 2019.

“Kami NasDem Sulbar menargetkan 1 kursi untuk anggota legislatif di DPR RI. Kami juga manargetkan untuk legislatif tingkat provinsi untuk mendapatkan fraksi dengan menempatkan 1 perwakilan tiap dapilnya. Serta untuk legislatif tingkat kabupaten kami menargetkan memiliki fraksi, dan untuk NasDem Mamuju dan Mamasa kami menargetkan unsur pimpinan. Serta memenangkan Bapak Joko Widodo sebagai Calon Presiden Indonesia Pilpres 2019,” tuturnya.

Diakhir sambutannya mantan Sekda Kabupaten Mamuju tersebut, mengajak seluruh kader Partai NasDem di Sulbar untuk bersama-sama membesarkan partai yang dipimpin oleh Surya Paloh tersebut. Karena menurutnya Partai NasDem akan besar di Sulbar.

Sementar itu Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh mengucapkan selamat kepada DPW Partai NasDem Sulbar yang baru dilantik dan berharap dapat mengemban amanah untuk membesarkan partai.

“Selamat kepada Suadara-saudara ku di DPW Partai NasDem Sulbar, semoga dapat membesarkan partai, yang mana dewasa ini tingkat kepercayaan masyarakat terhadap partai politik sangat kurang, dan itu menjadi tantangan bagi saudara-saudara semua,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *