Habsi Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon di PDI-P

2enam.com, Mamuju – Bakal Calon Bupati Mamuju Pada Pilkada 2020 Habsi Wahid resmi mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC PDI-P Mamuju, Jumat (13/09/19).

Ketua DPC PDI-P Mamuju, Ado Mas’ud mengapresiasi atas waktu dan kesempatan yang dilakukan bakal calon Bupati Mamuju Habsi Wahid yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Berkas yang dimasukkan akan kita teruskan ke DPD PDI-P untuk lakukan tahap selanjutnya,” kata Ado.

Ia menambahkan selanjutnya akan menunggu jadwal dari DPP PDI-P untuk pelaksanaan tahap selanjutnya.

“Ini akan dilakukan secara serentak diumumkan nantinya dan tentunya akan melihat persentasi yang ada dienternal partai,” tambahnya.

Ado juga menyampaikan pihak Partai akan terlebih dahulu melakukan survei sebelum mengeluarkan rekomendasi bakal calon yang akan diusung PDI-P pada Pilkada 2020 di Mamuju.

“Ada survei internal terlebih dahulu akan dilakukan. Yang jelas kita inginkan kemajuan kabupaten Mamuju kedepan sehingga tidak asal memberikan rekomendasi,” ungkap Ado.

Sedangkan, Bakal Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid mengungkapkan sejak awal mendaftat di PDI-P pihaknya sangat serius untuk mendapat rekomendasi dan mengikuti semua prosesnya.

“Alhamdulillah kami pertama ambil formulir dan pertama juga mengembalikan formulir. Karena dari awal kita serius untuk mendapatkan rekomendasi dari PDI-P,” ujar Habsi.

Selain itu, lanjut Habsi pihaknya juga meyakini bahwa PDI-P sebagai partai besar selalu mengedepankan putra daerah yang dianggap terbaik pada Pilkada 2020 mendatang.

“Semoga langkah hari ini yang kita lakukan untuk terus menjalin komunikasi politik yang baik terutama pada partai PDI-P,” tutup Habsi.

(74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!