Gopis ke IV Simboro Dipusatkan di Desa Tapandullu

2enam.com, Mamuju, Pelaksanaan kegiatan gelar lomba penggalang tingkat Sekolah Dasar Se Kwartir Ranting Kecamatan Simboro atau Gopis ke IV tahun 2017 yang dipusatkan di Lapangan sepak bola  Desa Tapandullu jumat (11/08) mulai berlangsung, hal ini ditandai dengan acara Pembukaan yang dibuka oleh Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP. Pababari.

Kepala Kwartir Ranting Kecamatan Simboro, Abdullah Zakariah mengatakan kegiatan tersebut merupakan program atau kegiatan tahunan dari kwartir ranting Kecamatan Simboro, yang mana bertujuan untuk memupuk persaudaraan, kerukunan dan pengabdian masyarakat.

“gopis keempat kali ini dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Tapandullu, yang akan dilangsungkan mulai tanggal sebelas sampai empat belas agustus mendatang, dengan jumlah peserta sebanyak  tiga puluh sekolah dengan masing-masing peserta 15 putra dan 15 putri” terang Abdullah Zakariah.

Wakil Bupati Mamuju yang hadir dalam acara tersebut berharap agar menjadikan kegiatan lomba penggalang tingkat sekolah dasar dapat dijadikan sebagai langkah awal dalam mengembangkan potensi diri untuk terus berkarya dan dapat mempertahankan eksistensi dari Pramuka itu sendiri.

“teruslah kembangkan potensi, yakinlah bahwa dari kegiatan kepramukaan ini kita akan mendapatkan bekal yang nantinya menjadi modal dalam menjalankan aktivitas kedepannya, jadikanlah momentum ini sebagai awalan untuk menjadi seorang generasi bangsa terutamanya Daerah yang berjiwa muda dan suka berkarya” ungkap, Irwan Pababari sebelum membuka acara .

Tak lupa, Wakil Bupati mengajak seluruh masyarakat , untuk mendukung Pemerintah dalam menjalankan roda Pemerintahan, menurutnya, Pemerintah akan sulit menjalankan Pemerintahan tanpa adanya dukungan dari seluruh elemen masyarakat. (HMS-Hasran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *