Golkar Merekomendasi H.Ramlan Badawi Di Pilkada Mamasa

2enam.com, Mamasa,. Selain Partai Demokrat, PPP dan PKS yang telah menyatakan dukungan ke petahana dalam perhelatan politik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Mamasa Tahun 2018, kini  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar juga memberikan rekomendasi. Hal itu dikemukakan H.Ramlan Badawi saat diwawancarai, Selasa (15/8/2017) malam.

Ia menjelaskan, informasi tentang rekomendasi partai Golkar memang benar telah diterima sejak beberapa hari lalu namun hal itu hanya diperuntukkan untuk Calon Bupati. Untuk Calon Wakil Bupati masih dalam tahap survei.

“Saat ini ada 18 nama yang sedang di survei dari figur yang ada akan ditetapkan pada Oktober mendatang berdasarkan hasil survei, keputusan tim dan keluarga,”ungkapnya tanpa menyebutkan nama-nama tersebut.

Ia menekankan, pada prinsipnya mana yang dianggap cocok maka itulah yang akan mendampinginya dalam kompetisi politik mendatang. H.Ramlan berharap, pesta demokrasi berjalan baik sehingga keamanan dan ketertiban adalah tanggungjawab bersama.

Merespon hal itu, Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mamasa, Jufri Sambo Ma’dika saat dihubungi via telepon diwaktu yang sama menerangkan. Sebelumnya pihaknya telah mendengarkan informasi tersebut baik melalui media sosial dan sesama politisi namun belum ada tembusan resmi ke tingkat DPD I Golkar yang kemudian meneruskan ke DPD II Golkar. “Kendati demikian pada prinsipnya, kami siap menindaklanjuti hasil keputusan pimpinan partai,”kuncinya. (HN*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *