Golkar Maksimalkan Kampanye Bulan Desember

2enam.com, Mamuju, DPD Partai Golkar Sulbar, tengah merancang metode kampanye yang efektif untuk menarik simpati masyarakat agar memilih pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Salim S Mengga dan Hasanuddin Mas’ud pada Pilgub bulan Februari mendatang.

Hal ini dikemukakan Sekretaris Partai Golkar Sulbar Hamzah Hapati Hasan, Jumat 25 November 2016. Pada kampanye di bulan Desember, metode ini mulai diterapkan agar kampanye lebih maksimal. Metode ini melibatkan seluruh struktur partai hingga ke tingkat desa.

Menurut Ketua Tim Pemenangan Salim-Hasan ini, metode ini digunakan setelah melihat dan mengevaluasi hasil kampanye yang telah dilakukan sejak akhir Oktober hingga akhir November.

“Kampanye di bulan Desember akan lebih dimaksimalkan karena waktu sudah semakin dekat. Kita efektif bekerja hanya kurang lebih dua bulan. Dengan melihat dan mengevaluasi hasil kampanye selama bulan Oktober sampai November, maka kita perlu menggunakan metode yang lebih efektif untuk menarik hati masyarakat,” jelas Hamzah.

Wakil Ketua DPRD Sulbar ini menambahkan, di bulan Desember juga akan digelar paling tidak empat kampanye akbar atau sekali dalam seminggu. Sejumlah jurkam yang merupakan tokoh kunci di DPP Golkar akan dihadirkan seperti Ketua Umum Golkar Setya Novanto, Ketua Harian Golkar Nurdin Halid, dan Sekjen Golkar Idrus Marham.

“Kita masih menunggu konfirmasi dari mereka kapan ada waktu untuk ke Sulbar karena mereka juga harus berkeliling Indonesia untuk mengkampanyekan calon-calon Golkar di pilkada serentak ini. Mudah-mudahan bulan Desember mereka punya waktu ke Sulbar,” ujar Wakil Ketua DPRD Sulbar ini.

Politisi yang akrab disapa H4 ini menambahkan, pihaknya juga meminta agar seluruh tim relawan juga senantiasa berkoordinasi dengan tim pemenangan Golkar agar aktivitas-aktivitas di lapangan bisa lebih terukur dan dievaluasi.

Hamzah berharap, Paling tidak dalam sebulan dilakukan dua kali rapat koordinasi dan evaluasi yang melibatkan seluruh tim pemenangan.

Pada hari Selasa 22 Oktober telah dilakukan rapat koordinasi dan evaluasi di salah satu hotel di Mamuju. Rapat ini dihadiri langsung oleh Calon Gubernur Salim Mengga dan Calon Wakil Gubernur Hasanuddin Mas’ud. (RS*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *