Geruduk Pembatas Jembatan, Dua Petugas DLHK Mamuju Tak Sadarkan Diri

2enam.com, Mamuju : Dua petugas Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DLHK) Mamuju, tak sadarkan diri usai menabrak pembatas jembatan, di Jalan Pababari, Rimuku, Jumat 17 Mei, malam.

Menurut salah seorang warga, Riswan, kejadian berlangsung pukul 22.00 Wita. Keduanya melindas dari arah selatan, mengendarai motor tiga roda alias gandeng pengangkut sampah. Saat itu kondisi bak motor masih kosong. Nahas, ketika di jembatan, motornya tiba-tiba melenceng ke kiri jembatan. Kemudian menabrak pembatas jembatan, hingga besi dan beton, tanggal.

“Saya sementara duduk di depan rumah. Tiba-tiba terdengar suara ledakan. Ternyata motor sampah tabrak jembatan. Posisi motor di jembatan. Sopir dan kondekturnya terlempar ke depan, di tepi jalan,” ujar Ridwan, di lokasi kejadian.

Ridwan melanjutkan, usai kejadian,
warga kemudian menahan mobil yang melintas untuk membawa keduanya ke RS Mitra Manakarra. Sementara kendaraannya, di evakuasi ke depan rumah warga.

“Saat dibawa mereka belum sadar pak. Kalau kendaraanya sudah dibawa oleh petugas kebersihan,” tandasnya.

Warga lain, Rusli menduga, motor tersebut melaju kencang. Kondisi jalan yang sedikit berkelok membuat kendaraan tersebut tak bisa dikendalikan saat menikung.

“Penyebab pastinya saya tidak tahu pak. Nanti kejadian baru warga tahu. Tapi kalau diliat bekas tabrakannya, besar kemungkinan kencang pak,” pungkas Rusli. (Saharuddin Nasrun/red*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!