Gerakan Sholat Subuh Berjamaah, Buka Ruang Musyawarah

2enam.com, Mamuju, Salah satu program yang saat ini menjadi andalan Pemerintah Kabupaten Mamuju ialah gerakan sholat subuh berjamaah. Pada program ini, pemerintah juga membuka ruang diskusi antara masyarakat dengan pejabat daerah yang dilakukan seusai shalat.

Sebagaimana disampaikan oleh Bupati Mamuju, H. Habsi Wahid, selain untuk memakmurkan masjid, program gerakan shalat subuh berjamaah juga dapat dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dan berdiskusi.

“masjid ini bisa menjadi forum musyawarah, untuk berdiskusi. Kalau ada yang ingin disampaikan, saya kira di masjid inilah saudara-saudaraku bisa menyampaikan sesuatu kepada pejabat pemerintah.” Kata Habsi.

Program yang terus dijalankan dua kali seminggu ini yaitu hari selasa dan sabtu, kali ini (25/11) berlangsung di Masjid Jabal Nur, Bukit Karema Indah (BTN Passokkorang) Mamuju. Selain Bupati Mamuju turut pula hadir Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP. Pababari, Kapolres Mamuju, Mohammad Rivai Arvan, serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju. (Hms- D14n*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *