Garansikan Kemenangan Telak, Polman Banjiri Kampanye Terbatas ABM-Enny

2enam.com, Polewali Mandar, Selalu dengan sensani. Itulah realitas setiap momen kampanye yang digelar oleh pasangan calon ABM-Enny.

Seperti yang terlihat di kelurahan Pekkabata (25/10), Polewali Mandar. Kampanye Terbatas yang dihadiri langsung oleh calon Gubernur Sulbar, ABM, dibanjiri ribuan massa pendukung mantan Bupati Polman tersebut.

Ammang, koordinator lapangan menyebutkan, jumlah massa yang hadir berlipat dari rencana.

“Sangat mengharukan. Massa datang membludak menyambut pak ABM dan rombongannya. Ini berlipat banyaknya dari yang direncanakan sebelumnya. Untungnya, panitia sigap mengantisipasi koordinasi massa sehingga kampanye berjalan lancar.” Ungkapnya.

Sekelompok warga tempatan menegaskan bahwa kehadirannya sebagai tanda kecintaan kepada ABM.

“Kami secara berkelompok datang karena kecintaan kami kepada ABM. Seandainya jauh hari informasi kami dapatkan, tentu kami akan datang bersama rombongan pendukung ABM-Enny yang jauh lebih banyak.” Ujar Sukri.

Tampak hadir dalam rombongan ABM adalah Syahril Hamdani, Andi Djamiah, Hasan Bado, seluruh anggota DPRD Polman berserta sejumlah ketua partai koalisi pendukung ABM-Enny.

Membludaknya massa yang hadir, menjadi pesan tegas bahwa, soliditas dukungan masyarakat Polman terhadap ABM, menjadi garansi kemenangan telak pasangan nomor urut 3 tersebut. (4d1*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *