Festival Maradika Mamuju di Promosikan di Kaltim

Momentum tersebut dimanfaatkan sanggar asal ibukota Sulbar ini untuk memperkenalkan Festival Maradika Mamuju 2019 dengan membentangkan spanduk ajakan Ayo ke Mamuju.

“Sanggar harusnya menjadi komunitas untuk memperkenalkan daerah, maka dari itu kami beranikan berangkat untuk memperkenalkan daerah kami di kanca nasional dan internasional, kami ( sanggar Prasbhara Manakarra) berangkat tanpa bantuan pemerintah namun itu bukan menjadi halangan untuk kami, karena kami percaya, bahwa ini merupakan langkah untuk memeriahkan salah satu kegiatan dimamuju yaitu ‘Festival Maradika Mamuju 2019’ dan ini merupakan bentuk kontribusi kami ke Mamuju ” ucap Official Manager Sanggar Prasbhara Manakarra, Fitriani M via Whats App, Minggu 3 November.

Kata dia, Selain menampilkan Tarian Kalumpang dan Mamasa, sanggar binaannya juga mengikuti Parade Budaya dan tampil didepan Gubernur Kalimantan timur dengan membawa spanduk #AyoKemamuju Festival Maradika Mamuju 2019.

Sanggar Prasbhara Manakarra berangkat dari Mamuju sejak 30 Oktober melalui jalur laut (Kapal Fery) di Mamuju dan sampai di Balikpapan pada 31 Oktober. Saat ini Sanggar Prasbhara Manakarra masih berada di Samarinda mengikuti beberapa rangkaian kegiatan Festival Mahakam 2019.

Prasbhara Manakarra diikuti sekira 13 orang team yang terdiri dari Official Manager, Fitriani M, pemusik sebanyak 5 orang dan penari 5 orang serta pendamping 2 orang.

(Fir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!