Elisabeth siap Dampingi Petahana di Pilkada Mamasa.

2enam.com, Mamuju, Ketua DPP PKPI dan tampaknya meyiapkan diri untuk ikut dalam perhelatan pesta demokrasi di kabupaten mamasa pada tahun 2018 mendatang. Namun, Elisabeth mempersiapkan diri untuk mendampingi sang petahana Ramlan Badawi sebagai wakilnya. Selain itu, DPK PKPI mamasa juga telah memberikan isyarat lampu hijau untuk mengusung Ramlan Badawi, sebagai bakal calon bupati mamasa periode 2018-2023.

Saya sendiri mempersiapkan diri untuk mendampingi petahana Ramlan Badawi pada perhelatan pilbup mamasa. Dan kami telah turun langsung melakukan survey kelapangan dan hasil sementara survey kami diatas dari pada bakal calon bupati yang lain.”ungkap ketua DPP PKPI sulbar Elisabeth Demmatakko di mamuju (7/11/2017).

sementara itu, Elisabeth juga telah gencar melakukan sosialisasi dan konsolidasi ke masyarakat di mamasa. DPK PKPI mamasa juga telah turun melakukan Survey bakal calon wakil bupati, namun hasil peringkat survey belum bisa ditebak.

Terdapat beberapa nama bakal calon wakil bupati mamasa yang telah di survey, salah satunya adalah saya(Elisabeth). “Tambah elisabeth”.

Elisabeth juga mengaku telah membangun komunikasi dengan bupati Ramlan Badawi sebagai bakal calon bupati terkuat persiapan pilbup di mamasa.

Kami di mamasa memiliki 3 kursi di DPRD mamasa, merupakan modal kami PKPI untuk bertarung di pilbup mamasa bersama Ramlan Badawi.”terang elisabeth”.

Kami juga mengharapkan kepada masyarakat mamasa untuk mendukung dan merestui saya dan pak Ramlan berpasangan sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati Mamasa periode berikutnya, untuk pembangunan di Mamasa, memperjuangkan Aspirasi masyarakat mamasa menuju sejahtera, adil, dan makmur dan dicintai tuhan yang maha esa.”tutup Elisabeth”. (IHM*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *