Korupsi Ketanahan Pangan Sulbar ,Segera di Limpahkan ke Kejaksaan

2enam, Mamuju,Kasus Dugaan korupsi Hj. Suarnati pada saat menjabat sebagai kepala dinas ketahanan pangan terkait dugaan kegiatan Fiktif sementara dalam proses pemeriksaan Polres Mamuju.

Kasat Reskrim Polres Mamuju AKP Ade Candra kepada 2enam.com menegaskan, pihaknya menargetkan akan melimpahkan berkas penyelidikan perkara kepada Kejaksaan Mamuju, paling lambat pekan depan. Menurut Ade cahndra, saat ini tim pikikor polres Mamuju tinggal merampungkan berkas untuk didorong ke kejaksaan.

Ade mengaku, sejauh ini pihaknya telah memeriksa saksi-saksi lebih dari dua puluh orang. Ia tetap optimis, pekan ini, berkas penyelidikan dapat dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Mamuju.

“paling lambat minggu depan kita limpahkan kekejakasaan Negeri Mamuju saksi sudah diperiksa tinggal kelengkapan berkas ” Ujar Candra

Seperti diketahui sebelumnya, Pihak Sat Reskrim sudah memeriksa kadis koperindag, Suharnati, serta nama baru berinisial JB dan SW, yang keduanya menjabat (JB) sebagai PPTK, sedangkan FW sebagai kepala seksi promosi Ketahanan Pangan Sulbar.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *