Dua Bakal Calon Bupati Mamuju Mendaftar ke Partai Gerindra

2enam.com, Mamuju, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Mamuju menggelar konferensi pers usai penutupan pengambilan formulir pendaftaran Calon Bupati Mamuju di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, jalan Yos Sudarso, Jumat (11/10/2019).

Dalam kesempatannya, Ketua Badan Seleksi Calon Bupati Mamuju Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, Sulfakri Sultan mengatakan, bahwa prosedur tersebut dimulai pada tanggal 1 Oktober kemarin.

“Alhamdulillah, kami melaksanakan proses ini mulai pada tanggal 1 Oktober dan kami tutup pada tanggal 10 Oktober 2019,”kata Sulfakri Sultan didepan sejumlah awak media.

Sulfakri Sultan membeberkan, bahwa sampai penutupan proses tersebut, ada dua Calon Bupati Mamuju yang mendaftarkan dirinya kepada Partai Gerindra melalui Badan Seleksi tersebut.

“Pendaftaran Bakal Calon Bupati Mamuju yang mendaftarkan dirinya kepada Partai Gerindra melalui badan ini, yang pertama pengambilan formulir dilakukan oleh Bakal Calon Bupati, Ibu Siti Sutina Suardi pada hari Selasa tanggal 8 Oktober dan diikiti oleh Bapak H Damris pada tanggal 9 Oktober kemarin dan tadi tanggal 10 Oktober hari terakhir akhir proses pendaftaran,”ujarnya.

Ia juga memastikan, bahwa semua yang mendaftarkan dirinya kepada Partai Gerindra adalah Bakal Calon Bupati, bukan Wakil Bupati.

“Setelah ini, kami akan melaporkan hasilnya ini ke pimpinan kami Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Barat serta Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra. Kedua nama tersebut akan kami serahkan serta laporan tahapan pendaftaran ini akan kami laporkan kepada DPD dan DPP Partai Gerindra,”pungkasnya.

(Eka/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!