DPW PDIP Sulbar Dan DPC Polman Beda Usungan di Pilkada Polman

2enam.com, Polman, Polemik Terjadi dalam tubuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Polman 2018.

Polemik beda pandangan dalam tubuh partai berjuluk Mocong Putih tersebut terjadi antara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PDIP Sulbar dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Polman dalam mengusung calon di Pilkada Polman.

Dimana DPW PDIP Sulbar menginginkan untuk mengusung Petahana Andi Ibrahim Masdar, sedangkan DPC PDIP Polman menginginkan Jendral Salim S Mengga untuk jadi usungan mereka.

Menanggapai hal tersebut Carles selaku sekretaris DPW PDIP Sulbar mengatakan, jika itu merupakan hal yang lumrah saat dikomfirmasi Whatsapp Massengger, Kamis (16/11/17).

“Lumrah saja perbedaan itu yang penting semua taat azas,” katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika perbedaan pandangan itu merupakan hal yang biasa dalam suatu partai, dan pasti akan ditemukan titik temu dari hal tersebut, sepanjang para kader masih menaati azas dan keputusan dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDIP.

“PDIP merupakan partai yang menjunjung tinggi demokratis, maka perbedaan padangan tetap dihargai, dan titik temu pasti akan ditemukan, sepanjang kader masih menaati azas dan keputusan dari DPP,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *