DPD NasDem Polman Serahkan SK Dukungan Kepada JSM-Marwan

2enam.com, Polman – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Polman serahkan surat keputusan dukungan kepada Jendral Salim Mengga (JSM) – Marwan pada Pilkada Kebupaten Polewali Mandar (Polman) 2018.

Surat keputusan tersebut di serahkan langsung oleh ketua DPD Partai NasDem Polman H. Hasan Mandja yang disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulbar Abd Rahim, Senin (08/01/18).

Setelah menerima surat keputusan Partai NasDem, JSM sangat mengapresiasi dukungan partai Nasdem yang sejak awal benar benar menunjukkan eksistensinya sebagai partai gerakan perubahan yang tanpa mahar.

“Partai Nasdem tidak pernah merepotkan kami, hingga kami mendapatkan SK dukungan ini. Kami berharap kedepan kita dapat terus bersinergi dan membangun kebersamaan dan saya juga sampaikan bahwa hari ini juga pada pukul 16.00 kami atau kita akan melakukan pendaftaran ke KPU yang akan berangkat dari kediaman kami di Parredeang,” kata tokoh yang akrab di sapa Sang Jendral di Kantor DPD NasDem Polman Jl. Mr. Muh. Yamin.

Ditemlat yang sama Ketua Bappilu DPW NasDem Sulbar Awaluddin Wakil, menyampaikan bahwa sejak awal NasDem telah menunjukkan bahwa pasangan JSM-Marwan mampu membawa perubahan lebih subtansial bagi rakyat Polman.

“Gerakan perubahan sebagai sebuah resonansi gagasan politik partai NasDem sejak awal, terbukti kami bisa jaga. Kami mengusung figur dengan tidak meminta suatu apapun apalagi bersifat materi, kecuali komitmen untuk perjuangan kemajuan dan kesejahteraan rakyat,” tuturnya.

Ia pun menegaskan, jika Polman lebih baik dengan figur yang berkuakitas, dan itu ada pada diri pasangan JSM-Marwan.

“Sejak awal, kami serukan Polman yang lebih baik, melalui figur yang lebih berkualitas, dan kami membuktikan hari ini,” tegasnya.

“Karena bagi Partai NasDem, komitmen dan konsistensi antara slogan, ucapan dan tindakan adalah hal sangat penting karena merupakan menivestasi dari jati diri dan kehormatan. Sekarang, Silahkan rakyat menilai,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *