Dirlantas Polda Sulbar Lepas Jalan Sehat PNKJ 2107

2enam.com, Mamuju, Jalan sehat dalam rangka Pekan Nasional Keselamatan Jalan tahun 2017 dilepas Kepala Direktorat Lalu Lintas mewakili Kapolda Sulawesi Barat pagi tadi, Minggu (24/9/2017).

Jalan sehat di mulai dari Anjungan pantai Manakarra Kota Mamuju lalu melintasi jalan Yos Sudarso – Jl. Ratulangi – Jl. Ahmad Yani yang memutari sekitar anjungan pantai Manakarra hingga kembali ke tempat semula untuk dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama.

Jalan santai Pekan Nasional Keselamatan Jalan tahun 2017 diikuti oleh kepala direktorat Lalu Lintas Polda Sulbar, Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat, Kepala Dinas Perhubungan Prov. Sulawesi Barat. serta Kasrem 142 Tatag

Dalam acara jalan santai tersebut juga dimeriahkan dengan kegiatan senam bersama serta penampilan peragaan gerakan pelopor keselamatan berlalu-lintas yang diperagakan oleh Bripda Rusni Satuan Lantas Polres Mamuju di ikuti semua peserta jalan sehat.

Kegiatan terakhir yakni pembacaan / pengundian doorprize yang menjadi puncak dari kegiatan jalan sehat ini sekaligus penutup acara jalan sehat dalam rangka Hari Pekan Nasional Keselamatan Jalan Tahun 2017. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *